Saturday, May 10, 2014

Seribu Tahun

Posted by Blue Rose at 1:40 AM
Aku tidak mau hidup seribu tahun.
Aku tidak mau imun terhadap segala penyakit.
Aku tidak mau terjatuh dan tak merasa sakit.
Aku tidak mau diteriaki dan tidak tuli.
Aku tidak mau tinggal di rumah besar seratus lantai seribu pelayan sepuluh ribu keramik ratusan ribu kelap-kelip kolam renang luas berhektar-hektar padang rumput bermacam-macam mobil segala merk dengan brankas uang bawah tanah yang melebihi luas kota itu sendiri dan terisi tiap sudutnya.
Aku tidak mau.
Aku hanya mau mengedipkan mata dan melihat kau
Aku hanya mau menarik nafas dan kau hadir
Aku hanya ingin mengulurkan tangan lalu menggandengmu
Aku hanya ingin tertidur diselimuti kehangatanmu
Aku hanya ingin sesederhana membuka mulut menghembuskan nafas dan membisikkan betapa aku mencintaimu sambil bersandar dipundakmu dan merasakan kehangatanmu
Lalu kau akan berbisik balik dan mengatakan betapa kau juga merasakan hal yang sama. Hanya sesederhana itu yang kumau.
Aku hanya ingin merasakan mencintai dan dicintai
Aku hanya ingin semudah itu, Tuhan
Semudah dan sesederhana itu.
Dan akan kutinggalkan hidup seribu tahun, harta yang berlimpah, imunitas terhadap segala penyakit.
Hanya agar aku bisa mencintai dan kau mencintai ku kembali.

0 comments:

Post a Comment

 

Bitterness Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea