Friday, June 6, 2014

H+1

Posted by Blue Rose at 5:02 AM
Karena apalah aku sampai semua orang tahu.
Saat saya bermain petak umpet pun, orang-orang tidak akan mau bersusah payah mencari saya.
Mereka akan melanjutkan permainan tanpa menyadari ada satu orang yang hilang.
Se-tidak-berguna itu.
Aku terkadang tidak peduli.
Berarti aku bersembunyi sepintar itu, sampai orang-orang lupa.
Tapi, pastilah janggal rasanya.
Saat anda peserta permainan petak umpet.
Tapi, tidak ada yang mencari anda.
Maka terlewatlah suatu hari yang terasa janggal, mengetahui seharusnya anda dicari.
Tapi, itu juga salah saya, karena memilih untuk tetap bersembunyi.
Bukannya mengumumkan diri bahwa saya lupa dicari.
Salah saya, karena ingin bermain, tapi malas diketahui bahwa saya telah menghilang.

0 comments:

Post a Comment

 

Bitterness Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea