Tuesday, February 16, 2016

Apa yang Ku Rindukan?

Posted by Blue Rose at 6:20 AM
Aku rindu tersenyum
Seperti sudah seabad tidak
Rindu sekali menjadi hangat
Tertawa pada candaan sekecil apapun

Sekarang aku hanya bisa menangis
Berteriak dalam diam
Lalu tidur sambil berharap sakitnya kan hilang
Apa gunanya jika aku bangun hanya merasakan lebih sakit

Aku ingin pulang
Tapi aku sudah di rumah
Aku masih mau hidup sungguh
Walau hati ini sangat lelah

Aku ingin dipeluk tapi kau jauh
Ingin mendekat tapi aku tak mampu
Hanya bisa berdoa, tapi hati ini tetap sakit
Jadi, aku menangis lagi dalam diam

Apakah aku sendiri? Tidak
Tapi begitulah rasanya
Ingin sekali berteriak
"Kau tidak pernah tahu seperti apa rasanya menjadi diriku"

Lelah
Mau tidur
Tapi aku takut mimpi buruk
Lalu sakit yang datang setelahnya

Ingin tetap terbangun
Tapi sakit
Ingin kabur dalam tidur
Tapi takut

Entah harus apa
Mungkin aku kurang shalat malam

Aku rindu
Tanpa tahu harus bagaimana


0 comments:

Post a Comment

 

Bitterness Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea