Sunday, November 2, 2014

Bagian 3 : Merelakan (?)

Posted by Blue Rose at 2:43 AM
Mungkinkah akhirnya saya sudah sampai bagian itu?
Bagian dimana saya seharusnya sudah sadar dari dulu
Bahwa jika kamu benar-benar menyayangi dia
Jika kamu menyukai sebuah bunga yang cantik
Kamu tidak akan memetiknya karena dia akan layu lalu mati

Jadi, ini bukan merelakan yang buruk
Berbeda dengan menyerah
Ini adalah merelakan bunga tersebut tetap di induknya
Sampai ia mekar sempurna
Lalu nanti ia mati sendiri karena umur tua

Bagian dimana, seharusnya saya sudah sadar
Bahwa kita seharusnya berjalan bersama
Bukan menariknya agar kita bertemu di satu titik
Sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan saya dan tidak akan pernah bertemu lagi

Ini adalah saatnya seharusnya saya tahu
Garis paralel memang tidak akan pernah bertemu
Tapi mereka berjalan bersama selamanya
Semoga aku dan kamu akan terus berjalan bersama selamanya

Kamu...
Semoga kamu bahagia selalu
Karena kamu paling manis saat tersenyum
Semoga takdir memang mengatakan bahwa kita akan terus berjalan
Sebagai garis paralel
Bersama selamanya

Tetaplah tersenyum

0 comments:

Post a Comment

 

Bitterness Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea